Email keitai kubaca setelah 22 hari

Barusan iseng ngecek handphone saya. Saya coba buka server mail box terus saya buka mail list. Ternyata di situ ada lumayan banyak daftar email-email yang belum saya terima dengan komplet. Saya iseng buka email dari salah satu sahabatku. Wow, 2 email yang saya kirimkan kepadanya pada tanggal 5 januari, 22 hari yang lalu, ternyata dia balas. Saya tidak menyadarinya zenzen shiranakatta gomen ne. Email dia tertanggal 2008 jan 5 10.47 baru saja saya terima dan baru saja saya baca. Gomen ne mita bakari dayo. henji shite kurete arigatou ne…+_+
oh ya buat teman-teman yang mungkin mengirim email kepada saya dan ternyata belum saya balas. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Ada kemungkinan belum komplet saya terima. Email tersebut boleh jadi masih berada di dalam server mail box.
Kore kara yoku chekku suru koto ni shimasu. Sebagai catatan, sekarang saya memakai Softbank dengan handphone Samsung 709SC. Ada kemungkinan bagi yang memakai handphone sama dengan saya atau keluaran Samsung mengalami hal sama seperti di atas. Saya sarankan untuk mengecek server mail box di dalam message folder.
sorejya…konbanwa oyasumi… bagi yang sedang ujian atau akan menghadapi ujian, yang sedang mengerjakan tugas, juga bagi yang sedang menulis sotsuron, isshoni ganbarimashou!!
#mohon maaf untuk kali ini kata-kata dalam bahasa jepang sengaja tidak saya artikan

Leave a Reply

