Bermain Bersama Anak Jepang

Barusan pulang dari sekolah, seperti biasa aku selalu mengecek mailbox dulu sebelum menuju kamar. Kali ini aku mendapatkan sebuah tagihan asuransi kesehatan, satu lembar surat dr sebuah perusahaan tertentu dan sebuah amplop ukuran A5 tanpa nama dan alamat pengirim. Hanya tertulis A-412 Huda-san. Rasa penasaranku, apalagi amplop tersebut lumayan berat dan tebal, membuat aku segera mengintip bagian dalam isi amplop itu karena memang tidak dibungkus rapat. Apa gerangan isinya?

Ternyata amplop tersebut berisi selembar surat dan sebuah CD. Dari gambar yang terpampang di atasnya aku langsung bisa mengira siapakah pengirim CD tersebut. Iya, di atas CD terlihat gambar aku yang memakai pakaian batik sedang berhadapan dengan anak-anak Jepang dan tertulis juga namaku dan nama temanku pada bagian bawahnya. Lalu, selembar surat itu ternyata berisi ucapan terima kasih. dilanjutkan ntar lagi ah…sudah ngantukk…

Leave a Reply

