Beasiswa belajar di Korea

Hari ini ditanya teman SMA tentang informasi beasiswa ke korea. Mendengar itu, saya jadi kangen pingin pergi ke korea lagi. Sebenarnya, minggu lalu saya sudah mengajak teman baik saya jalan-jalan ke sana bulan depan karena bulan depan libur musim semi. Sayang, teman saya sibuk sehingga rencana jalan-jalan ke korea kali ini pun terpaksa di batalkan. Bulan Maret ngapain ya, belum ada rencana nih. Kalau jalan-jalan di dalam negeri jepang sendiri saya ingin jalan-jalan ke Hiroshima, Nara atau daerah Shikoku. Tentu Pake tiket 18 kippu. Adakah kawan-kawan yang ada luang waktu dan ingin jalan-jalan. Hubungin saya ya.

Btw, info beasiswa ke koreanya ada di sini.

http://admission.kaist.ac.kr/pages/home3
atau
http://www.niied.go.kr/
ini sepertinya web pemerintah atau badan pemerintah korea tentang serba-serbi yang berhubungan dengan pendidikan di korea.

http://perpika.net/category/beasiswa/
Ini web persatuan pelajar indonesia di jepang. Isi web nya lumayan lengkap. Cukup untuk dijadikan referensi dan tempat bertanya tentang beasiswa ataupun pendidikan di korea.

Leave a Reply

