16 comments

  1. hehehe, mo jadi blogger nih, kok nongol di sini,.. eniwe, tulis2 yg bermanfaat n share ma smwnya yah🙂

    “sekedar buat latihan nulis sih mas. kalau emang bisa bermanfaat saya sangat bersyukur”

  2. Muhamad Fajrin Rasyid,

    dari Bandung,

    hadir pak!

    hehe… semanget nulis lho… terutama sih, hal-hal yang bisa dishare dengan rekan-rekan di tanah air.. yang gak ada disini.. yang bisa diambil hikmahnya…

    “heheehe…belum diabsen udah njawab duluan. siap bos….mohon bimbingannya biar kayak bos”

  3. yey! akhirnya nemu juga. well, selamat menulis yah, semoga dari pikiran kita bisa memunculkan karya yang mencerahkan!!

    klo dah dapet ijin aku link ke blog ku yo!

    “Yosh…mas Sunu. Yoroshiku ne!!”

  4. hooo, katanya blog rahasia lha kok ternyata pelanggannya dah banyak gini, hehehe…

    selamat tulas tulis hud,
    semoga pengalaman huda n semua yang huda tulis disini bisa bermanfaat tak hanya buat huda tapi juga orang lain.

    amin ^___^V

    Mari kita perbaiki bahasa Indonesia sesuai dengan EYD!
    merdeka!!!

    “iya masih rahasia n tetep dirahasiakan ya, kalau yg udah jd langganan itu emang mereka langganan rahasia^^. Yosh…buat EYD yoroshikune…:D”

  5. http://www….yg jauh di seberang…mang beda punya semangat
    & daya juang lebih….
    tapi jgn lupa negeri sendiri…mang banyak yang kembali terus jd tdk betah karena tdk dhargai (tmasuk dosenku-MIT grad.) tp mngambil teladan dr dosenku jg …cari power dulu di luar….setelah sekiranya mampu bantu anak2 bangsa yang bpotensi…semangatkan mereka untuk sejenak merenung bahwa walau ngr sdg sakit tp smgt & kompetensi hrus tetap di pupuk….

    “Jangan sampai kita jadi KULI di negeri sendiri”

    Best regards,

    subchan

    “minta do`anya mas, semoga tetap selalu diberi kemudahan dan petunjuk dari Allah SWT”

  6. Assalamualaikum..
    woow..blognya kerenn..
    banyak artikel bagus nih..ditamabah pengalaman/kegiatan kakak di Jepang jadi kebayang kehidupan di Jepang lebih banyak…
    kenapa gak kasih tahu dari dulu🙂
    Siipp..terus nulis ya..

    “wa`alaikumsalam warohmatullah… terima kasih ya semangatnya.. sahdan pun semangat belajar ya ^^”

  7. Say & Go!
    Go & Do!
    Do & Reach!
    Reach & Achieve!

    Selamat berjuang, nak!
    Bapak mu selalu mendukung mu.

    andhi

    “Yosh… Semangat ini semoga terus berkobar”

  8. Wah, blognya bagus dan keren.
    Semoga sharing-sharing pengalamannya bisa menjadi inspirasi bagi kemajuan bangsa Indonesia. Banyak kekurangan bangsa kita yang harus diperbaiki dan menjadi PR bagi kita generasi muda. Kalau bukan kita generasi muda yang berjuang memperbaiki kekurangan di sana-sinji siapa lagi.
    Tetap semangat menulis.
    Merdekalah selalu bangsaku!!!!!

    “Amiin. Maju generasi muda, mari kita selesaikan PR yang menumpuk itu. Salam buat teman-teman Elektro di UGM”

  9. Askum, wr.wb.
    banyak hal yang membuatku iri denganmu
    banyak hal yang membuatku kecil jika disandinkan denganmu,
    dari dulu kucoba tuk mengejar tapi kau selalu lari di depanku.

    Terimakasih mauberbagi denganku…

    Wasskum, Wr.Wb.

    “Wa’alaikumsalam warohmatullah wabarokatuh. Sekarang aku tidak akan lari lagi. Sudah ada kereta listrik😀. Arif, saya masih ingat dulu pagi-pagi saya dan teman-teman pergi ke tempatmu hanya untuk mendapatkan janur kuning di belakang rumahmu buat pelajaran prakarya seni janur Pak Mundhofir kita tercinta. Membaca blogmu, sekarang aku bangga padamu. Kau telah berubah. Masih banyak cita-cita yang pernah kita bicarakan belum kita capai. Ayo semangat. Saya yakin kau bisa.”

  10. huda…. oyasuminasai eit.. hehe ra biso ngumung japan…

    pie ning kono??? kpn lu2s???

    “Sekarang saya baru saja mau memulai mengerjakan tugas akhir saya(baca artikel Quantum Dot). Jika tidak ada halangan InsyaAllah bulan maret tahun depan saya lulus S1”

  11. Bilangan prima terbesar yang diketahui per Agustus 2007 adalah (2 pangkat 32.582.657) – 1. Bilangan ini mempunyai 9.808.358 digit -sumber: wikipedia- dan dah menjadi 12,978,189 digit, pada August 23, 2008😀

    assalamualaikum, sekedar mampir😉

    “wa`alaykumsalam warohmatullah wbr
    Waah kehormatan nih mas. mampir.. silakan mas sekedarnya aja jangan sungkan-sungkan.
    Jadi ada ga ya yang hapal bilangan itu percuma kalau yang menemukan dan menghapalnya cuman komputer😀
    tapi bagaimanapun ningen tte mada-mada dane ^^”

  12. Assalamu’alaikum.. Huda, masih ingat kah dengan saya.. Aku Rizal. dulu kita satu kelompok waktu dinamika.. Kelompok 19. wah, dah lulus S1 ya di jepang. Emailmu apa Hud?
    “ee..iya ini lg diingat-ingat maaf ya agak lupa. iya Alhamdulillah. Senangnya kita bisa berjumpa lg walau lewat dunia maya. Foto kelompok 19 masih saya simpan rapi. InsyaAllah moga kita bisa reunian suatu saat nanti. Nanti saya kirim email ke email Rizal.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s